oleh

Bupati Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Halmahera Selatan

LABUHA-Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik mengajak seluruh komponen masyarakat bersatu membangun Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Pilkada telah selesai dengan dilantik kepala daerah, dengan demikian seluruh perbedaan harus juga diakhiri.

“Pilkada telah selesai, karena itu saya mengajak seluruh komponen masyarakat agar bersatu membangun negeri Saruma,”ungkap Usman Sidik, Rabu (26/5/2021) di Bacan Halmahera Selatan.

Dirinya juga mengatakan bahwa kemenangan tersebut bukan hanya dimiliki oleh kubu Usman-Bassam, melainkan kemenangan bersama masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan.

“Dalam hal sikut menyikut pada masa kampanye itu sudah biasa. Keputusan sudah jelas, dan tentu mari kita bersatu untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” tuturnya.

Mantan koresponden RCTI wilayah Maluku Utara itu menyatakan, tidak ada artinya visi Bersatu mengembalikan senyum Halmahera Selatan yang lebih baik, berada dan penuh berkah, jika tidak didukungan oleh seluruh komponen masyarakat.

Selaku pimpinan daerah, Usman Sidik juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu, aparat keamanan dan terpenting seluruh masyarakat yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pilkada.

“Tanpa upaya serta bahu membahu dan kerja sama, kita pastikan penyelenggaran Pilkada tidak akan sukses. Untuk itu saya menyampaikan rasa hormat dan pengahargaan yang tinggi kepada semuanya yang menyukseskan Pilkada,”ucap Usman Sidik.

Pembangunan lima tahun sebelumnya yang dicapai, lanjut Usman Sidik adalah jerih payah Bupati Barhain Kasuba dan Wakil Bupati Isman Hasjim yang memimpin periode 2016-2021.

“Saya dan Bassam menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim atas dedikasi dan pengabdian selama lima tahun dalam membangun negeri Saruma yang kita cintai bersama,”turu Usman Sidik. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed