oleh

Bupati Sula Nilai Demo APHS Hanya Menghibur

SANANA-Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsih Mus menilai, aksi demo yang dilakukan Aliansi Peduli Hai Sua (APHS) terkait pemberhentian pejabat di lingkup Pemda Kepsul adalah hal biasa.

Bahkan Bupati perempuan pertama di Maluku Utara itu menyebut, aksi yang dilakukan APHS hanyalah penghibur saja. “Ya mungkin itu hibur-hibur torang juga bagus,”ungkap Bupati saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan dan rapat kerja DPD pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sula dan Kabupaten Taliabu, Rabu (16/06/2021).

Baginya, demo yang dilakukan di Sanana adalah hal biasa dan itu merupakan angina lalu. Sebab dirinya dahulu bagian dari mereka yang melakukan aksi-kasi demo. “Bagi saya demo-demo di Sanana ini adalah hal biasa, angin lalu. Karena saya dulu bagian dari mereka,”ucap Bupati Fifian Ade Ningsi Mus.

Bahkan Bupati menilai masa aksi demo jumlahnya terlalu sedikit. Selain itu juga dirinya telah mengetahui siapa dalang dari aksi yang dilakukan APHS. Fifian malah mengakui kalau dirinya menggerakan masa pasti lebih banyak.

“Jadi kalian demo, demo saja, kita sudah tahu ujung-ujung dan ekornya apa, saya sudah tahu. Saya pernah jadi ketua KNPI Kabupaten Sula dan Taliabu, saya biasa¬† kumpul masa sangat banyak, bukan hanya satu truk yang isinya 12 dan 20 orang, jadi satu kali saya turun itu rame,”ucap Ningsi. (m)

Bagikan

Komentar

News Feed