oleh

Cabup Halsel Usman Sidik Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan

LABUHA,MSC-Calon Bupati Halmahera Selatan, H.Usman Sidik  mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Halmahera Selatan dalam momentum Pilkada untuk dapat menghindari adanya ancaman perpecahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Perbedaan pendapat, perbedaan politik itu biasa, yang perlu kita ketahui setiap perbedaan tidak boleh berlanjut menjadi perpecahan. Mari kita perbaiki semua dalam bingkai persaudaraan, kita satukan perbedaan dan menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun Halmahera Selatan,”kata Usman Sidik saat melakukan blusukan ke pasar Mandaong dan pasar BUMDes Labuha.

Tak hany itu, Usman Sidik yang juga mantan koresponden RCTI wilayah Maluku Utara itu juga mengajak masyarakat agar tetap menggunakan hak pilih di tanggal 9 Desember nanti, dengan tetap menerapkan protap kesehatan (prokes) Covid-19.    

“Kepada masyarakat Labuha khususnya masyarakat Halmahera Selatan jika, di tanggal 9 nanti datang ke TPS tetap menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan,” tutup Usman Sidik.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Halmahera Selatan, Mansyur yang dikut mendapingi pada blusukan mengatakan, kehadiran calon bupati Usman Sidik di Pasar Mandaong dan Pasar BUMDes Labuha Kecamatan Bacan guna memastikan perkembangan aspirasi masyarakat Halsel khususnya masyarakat Nelayan dan Petani.

“Insya Allah kalau rahmat ini ada di pundak calon Bupati Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba, dipastikan pasar yang ada akan dilakukan penataan dengan sebaik-baiknya sesuai apa yang diinginan masayarakat Halsel,” ujarnya.

Selain itu, Masnsyur juga menuturkan, selaku Ketua DPD PAN mewakili seluruh Partai koalisi Usman-Bassam sangat merespon baik dan mendukung apa yang disampaikan Cabup Usman Sidik kepada masyarakat terkait permintaan masyarakat Halsel.

“Untuk itu, saya mewakili Koalisi Usman-Bassam masyarakat Labuha dan pada umum masyarakat Halmahera Selatan sangat merespon sikap cabug Usman Sdiki,” katanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed