oleh

DAP IMM di Maluku Utara Akan Dihadiri Teten Masduki

TERNATE-Pelaksaan pembukaan Darul Arqam Paripurna (DAP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Maluku Utara, rencana langsung dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia (RI), Teten  Masduki sekaligus sebagai pembicara keynote speech.

Ketua Panitia DAP IMM Malut Hasan Kailul mengatakan, sesuai dengan hasil koordinasi panitia lokal dan DPP IMM hingga hari ini jadwal kedatangan Menteri di Malut belum berubah. “Maksudnya pak menteri sudah bisa dipastikan datang di Malut,  pada Jumat 28 Mei,” ujarnya, Minggu (23/05).

Sementara itu, lanjut dia, untuk pembukaan kegiatan DAP secara  langsung dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dahlan  A. Rais yang juga ketua Bidang Konsulidasi organisasi dan Kaderisasi.

“Seluruh teknis kepanitian mulai dari izin keramian, prokes serta distribusi undangan ke pemerintah provinsi dan kabupten/kota serta tamu undangan telah dilakukan selama dua hari ke depan,” katanya.

Trait dengan pserta yang akan menghadiri hajatan tertajuk nasional ini, Hasan Kailul mengatakan, kegiatan DAP berlangsung selama enam hari, dengan peserta dari berbagai provinsi yang akan datang di Malut

“Kedatangan peserta mulai tanggal 25 hingga 27 Mei, mereka semua dilengkapi rapid tes antigen. Dan selama kegiatan berlangsung panitia sudah menyiapkan tenaga mendis dari RSI,”terangnya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed