oleh

Desember DPC PPP Kepsul Gelar Muscab

SANANA-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) akan menggelar Musyawarah cabang (Muscab) tahun 2021 Desember mendatang di Kepsul.

Mucab akan menghadirkan pengurus partai berlambang Kabah di 9 Pimpinan tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 12 Pimpinan PAC yang telah terdaftar pada Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepsul.

Sekretaris DPC PPP Kepsul Irfan Leko dihubungi menjelaskan, sesuai hasil Rapat Pimpinan Wilayah (RAPINWIL) ke-1 PPP Provinsi Maluku Utara, telah menugaskan kepada jajaran partai melaksanakan konsilidasi yang efektif untuk melaksanakan musyawarah di tingkat DPC pada tahun 2021 Desember mendatang.

“Hasil rapat pimpinan wilayah Partai PPP Provinsi Maluku Utara telah menetapkan beberapa poin, pertama peserta musyawarah cabang harus PAC yang terdaftar di SIPOL. Kemudian yang kedua musyawarah Cabang PPP Kabupaten Sula direncanakan pada tanggal 1 sampai 2 Desember mendatang,”ujar Irfan yang dihubungi pada Kamis (4/11/2021).

Konsolidasi yang efektif tersebut lanjut Irfan dengan memperhatikan SIPOL Pengurus PAC yang sudah terdaftar di KPUD Kepsul, sehingga PAC yang terdaftar di SIPOL dapat menggunakan hak suara untuk memilih Pimpinan baru Partai pada Mucab. (mit)

Bagikan

Komentar

News Feed