oleh

DPD PKS Nyatakan Dukung Program Menuju Sula Bahagia

SANANA-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) menyatakan siap mengawal program Pemda Kepsul yang dipimpin oleh Bupati Fifian Ade Ningsi Mus dengan visi-misi “Sula Bahagia”.

PKS dalam pilkada Kepulauan Sula 2020 lalu mengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Zulfahri Abdullah dan Ismail Umasugi sebagai rifal politik Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi. Saleh Marajabesy.

Namun demikian, PKS memberikan sinyal akan bersama Pemda Sula dibawah kepemimpinan Bupati Fifian Ade Ningsi Mus dan wakil Bupati Hi. Saleh Marajabessy, sekaligus mengawal kinerja pemerintahan guna mewujudkan Visi Misi Bupati.

“Kami Partai PKS akan bersama-sama Pemda Sula untuk mengawal aspirasi masyarakat Kabupaten Sula, sehingga kita wujudkan visi Sula Bahagia,”ungkap Ketua DPD PKS Kepsul, Ramli Tidore pada pidato politik pada pelantikan dan rapat pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kepsul dan Kabupaten Taliabu.

Acara Pelantikan dan rapat pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kepsul dan Kabupaten Taliabu di Gedung Cakalele Desa Mangon Kecamatan Sanana Rabu (16/6/2021). Ketua PKS menyampaikan tekat mereka bersama pemerintah daerah dalam membangun Kepsul yang lebih baik.

Terpisah terakait dengan sinyal PKS tersebut Bupati Kepsul Fifian Ade Ningsi Mus mengatakan, dirinya menyambut baik pernyataan tesebut. Bahkan mensuport kader PKS Kepsul di pemilu nanti dengan memberikan garansi penambahan kursi di parlemen.  “Kader PKS harus bangkit dan terus berjuang sehingga ke depan bisa menambah kursi di DPRD kabupaten Sula. Saat ini mungkin baru dua kursi, mudah-mudahan ke depan bertambah jumlahnya,”ujar Bupati.

Fifian juga bilang polemik pilkada tahun 2020 kemarin, sudah berakhir. Maka harus dikubur dalam-dalam. Sehingga dirinya mengajak bangun persatuan serta persaudaraan untuk meraih kesejahteraan demi kemajuan Kabupaten Sula.

“Persoalan politik kemarin sudah selesai, sekarang saatnya kita rajut kembali persaudaraan dan persatuan, sampaikan ide dan gagasan kreatif dan kritik kami, Namun harus dalam bingkai persatuan dan kebersamaan demi meraih kemajuan dan kesejahteraan bersama menuju Sula Bahagia,”tutupnya.(m)

Bagikan

Komentar

News Feed