oleh

Dua Tim Asal Halmahera Utara Akan Berlaga di Pramusim Liga III

TERNATE-Dua tim asal kabupaten Halmahera Utara (Halut) dipastikan akan berlaga pada turnamen sepakbola Pramusim Liga III Wilayah Timur. Persitob Tobelo dan Persega Galela sudah masuk dalam list panitia pelaksana.

Keikutsertaan kedua tim asal Utara Halmahera itu, diharapkan akan membangkitkan prestasi spekabola di bumi Hibualamo. Tak hanya itu dengan adanya Pramusim nanyti akan melahirkan talenta-talenta sepakbola Halmahera Utara.

“Yang pertama saya menyampaikan terima kasih kepada panitia, dua tim asal Halut menjadi bagian dari peserta turnamen Pramusim Liga III Wilayah Timur,”ungkap Penjabat (Pj) Bupati Halmahera Utara, Saifudin Djuba, yang dihubungi pada Selasa (6/7/2021).

Saifudin Djuba berharap, kedua tim mempersiapan diri sedini mungkin, mengingat waktu pelaksanaan sudah tidak lama dalam sebuah kompetisi. “Saya berharap agar kepada tim Persega dan Persitob agar menyiapkan segala macam kebutuhan untuk persiapan menghadapi pertandingan nanti,”harapnya.

“Ketika sudah mendapat kepastian sebagai peserta, saya berharap pengurus dan manajemen pelatih bagaimana program latihannya dan apa yang harus dilakukan untuk menghadapi pertandingan,”sebutnya.

Sebagaimana informasinya, turnamen Pramusim Liga 3 bakal dimulai pada akhir Juli, kata Saifudin Djuba tentunya kompetisi di lingkungan PSSI itu dipastikan jauh lebih ketat dan berat, sebab diikuti tim-tim tak hanya asal Maluku Utara tetapi luar Maluku Utara seperti Papua, Papua Barat, Maluku dan Sulawesi Utara. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed