oleh

Eratkan Tali Silaturahmi, Kapolres Sula Sambangi Warakawuri Dan Purnawirawan Polri

SANANA-Wujud kepedulian sebagai rasa untuk saling menghargai jasa para pendahulu Polres Kepulauan Sula (Kepsul) bersama Kemala Bhayangkari memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri yang berada di wilayah hukum Polres Sula,  Jumat (25/6/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Ke 75 hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Polres Kabupaten Sula menggelar Bakti sosial (Baksos) secara serentak. Kegaitan ini dilaksanakan di Kecamatan kota Sanana, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kabupaten Sula AKBP Herry Purwanto.

AKBP Herry Purwanto menjelasan, kegitan baksos serentak digelar mulai dari Mabes Polri hingga wilayah jajaran Polres. Sementara untuk wilayah Polres Kabupaten Sula fokus kepada Purnawirawan Polri di Kabupaten Sula.

“Jadi, Baksos serentak yang dilaksanakan oleh Polres Kabupaten Sula ini, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. Agenda ini mulai dari tingkat Mabes Polri hingga tingkat ke wilayah Polres,”kata Herry.

Herry Purwanto juga mengatakan meskipun bantuan sosial tidak terlalu besar nilainya, akan tetapi kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian Polri kepada Purnawirawan dan Warakawuri. Selain itu juga bertujuan dapat memperkuat silaturahmi di jajaran Polri.

“Untuk menyambung silaturahmi jadi kita dari Polres Sula dan ini merupakan wujud perhatian kepada pensiunan Polri pada dan istri dari anggota Polri yang suaminya sudah meningal,”sebutnya.

Herry Purwanto berharap pada HUT Bayangkari yang ke-75 ini, anggota Polres Kabupaten Sula dapat memberikan pelayanan yang maksimal. Untuk mengejar Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Harapannya Polres Sula, bekerja lebih maksimal dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi saat ini, kita lagi mengejar zona integritas WBK yang saat kita berjuang di Kemenpan RB,”pintahnya. (m)

Bagikan

Komentar

News Feed