oleh

Final Pra Musim, Ikram Selang Siapkan Skuad Terbaik

MOROTAI-Menjamu tuan rumah Morotai United pada laga final Pra Musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur perbeutan Piala Gubernur Maluku Utara tahun 2021 yang akan digelar pada Senin (18/10/2021) di Stdion Merah Putih Morotai, Laskar Sibela Persihasel turun dengan full time. Skuad lengkap diboyong pelatih Ikram Selang-Umar Alhadar ke Pulau Morotai.

Agar tak dibilang jago kandang, tentunya Zulfikar Iskandar Alam cs akan menunjukan permainan terbaik mereka. Modal pernah mengalahkan Morotai di stadion GBK Bacan pada turnamen persahabat perebutan piala dan bonus Benny-Usman dengan skor 2-0 menambah kepercayaan diri para pemain Persihalsel.

“Ya yang pasti anak-anak teman main ngotot dan membuktikan diri Persihalsel memang yang terbaik,”sebut Ikram Selang Pelatih Persihalsel saat ditemuai di Molokai Hotel pada jamuan makan malam bersama Bupati Benny Laos dan Bupati Usman Sidik, Minggu (17/10/2021) malam.

Ikram Selang mengaku, kekuatan dan taktik bermain Morotai United sudah dapat dibaca oleh anak asuhannya. Namun begitu, Ikram Selang mengaku tidak membuat anak asuhannya terlalu dini berpuas diri.

“Inhitar itu penting, dalam sepak bola tak ada lawan yang ringan, semua lawan tetap lawan berat. Apalagi sebagai tuan rumah para pemain tidak akan membuat malu dihadapan pendukungnya,”sebut Ikram.

Untuk mendukung Persihalsel pada partai final, Bupati Usman Sidik bersama keluarga serta sejumlah SKPD ikut diboyong ke Morotai. “Kehadiran Bupati bersama keluarga menyaksikan partai final adalah sebuah kekuatan penambah semangat anak-anak,”kata Ikram Selang. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed