oleh

Fuad Alhadi Optimis Jago Partai Golkar Memenangkan Pilwako Ternate

TERNATE,MSC-Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Ternate, Fuad Alhadi optimis pasangan calon Muhammad Hasan Bay-Mohammmad Asghar Saleh akan memenangkan Pemilihan Walikota Ternate pada 9 Desember 2020 nanti.

Tekad untuk berkoalisi dengan Gerindra, Hanura serta Gelora dalam mengusung calon pemimpin daerah Kota Ternate, menjadi pilihan Partai Golkar. Dengan tujuan, ingin menghadirkan demokrasi yang berpihak pada kepentingan rakyat.

“Koalisi dengan mengusung MHB-GAS adalah koalisi untuk rakyat, bukan koalisi kepetingan partai semata. Sehingga kami optimis menang Pilkada Kota Ternate,”kata Fuad Alhadi saat TOT Badan Saksi Nasional yang digelar DPD I Partai Golkar Malut di Grend Majang Hotel, Kamis (5/11/2020).

Alasan lain memenangkan Pilwako Ternate lanjut Fuad Alhadi, Golkar sebagai partai pemenang perolehan suara di Ternate pada Pemilu Legislatif 2019 lalu. “Memang kita kalah diperolehan kursi tetapi kita menang dalam perolehan suara,”katanya.

Selaku ketua DPD, Fuad Alhadi meminta ketiga anggota DPRD Kota Ternate tetap bertanggung jawab di Dapil masing-masing. “Tiga anggota Dekot harus tetap menjaga Dapil masing-masing,”katanya.

Dikatakan, seluruh pengurus maupun kader partai diminta tetap setiap pada keputusan partai, karena itu telah menjadi keputusan partai. Selaku kader partai katanya, harus taat kepada keputusan partai.

“Pastilah kalau kader partai harus mengamankan keputusan partai, kalau tidak amankan pastinya tetap menerima sanksi partai. Ini sudah merupakan keputusan partai jadi wajib dimanakan,”katanya.

Lanjutnya, Partai Golkar bersama Partai Gerindra,Hanura serta Gelora dalam Pilkada Ternate akan berusaha semaksimal mungkin, memenangkan pertarungan politik pada 9 Desember 2020 nanti. “Sehingga diharapkan, seluruh kader partai dapat bergandengan tangan untuk berjuang,” pungkasnya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed