oleh

Gabung Klub Milik Atta Halilintar, Zulham Zamrun Tinggalkan PSM Makassar

TERNATE-AHHA PS Pati FC klub milik youtuber Atta Halilintar, secara resmi menggaet striker timnas Indonesia Zulham Zamrun termasuk Sutan Zico. Kepastian dua pemain itu merapat disampaikan oleh Manajer AHHA PS Pati FC, Doni Setiabudi.

“Kami terus berkomunikasi dengan beberapa pemain tetapi sampai sekarang sudah dua pemain yakni Zulham Zamrun dan Sutan Zico,” kata Doni Setiabudi kepada awak media, Senin (14/6/2021).

Sebelumnya AHHA PS Pati FC sudah menggaet pemain timnas Indonesia, Nurhidayat, dan bek timnas U-19 Indonesia, Yudha Febrian. “Masih ada beberapa pemain yang terus berkomunikasi, tapi nanti akan diumumkan kalau sudah fix,” ucap Doni menambahkan.

AHHA PS Pati FC ditargetkan untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Oleh sebab itu, klub berjulukan Jawa Army ini mendatangkan pemain-pemain dari kasta tertinggi demi membentuk sebuah tim yang berkualitas.

“Ada beberapa nama yang bisa saya sebut, seperti kami kedatangan Zulham Zamrun dan ada satu sampai dua pemain yang sedang bernegosiasi dengan kami. Tujuannya supaya target promosi tercapai,” kata manajer AHHA PS Pati FC, Doni Setiabudi.

Sementara itu, gelandang sayap Zulham Zamrun memastikan dirinya tak akan lagi berseragam PSM Makassar pada musim kompetisi 2021. Zulham sebelumnya dikontrak oleh PSM pada ajang Piala Menpora 2021, dimana Juku Eja lolos hingga babak semifinal.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain berusia 33 tahun itu memberikan sebuah pesan perpisahan. “Terima kasih, Ewakooo,” tulis sang pemain di akun Instagram pribadinya.

Sebelum bergabung kembali dengan PSM, Zulham bermain untuk Persib Bandung di Liga 1 2020. Sebelumnya Zulham bermain tiga musim bersama PSM, yakni dari tahun 2017-2019.

Bersama PSM, pemain asal Ternate ini sukses meraih gelar Piala Indonesia 2019 dan terpilih sebagai pemain terbaik turnamen itu. Kabar yang beredar Zulham akan bergabung dengan klub milik selebrita Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC yang bermain di Liga 2. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed