oleh

Golkar Halsel Paketkan Bahrain-Umar

TERNATE,MSC-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Halmahera Selatan berharap DPD I dan DPP mengakomodir pasangan Bahrain Kasuba dan Umar Soleman, dipaketkan dalam Pilkada Halsel 2020.  

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Halsel, Rustam Ode Nuru saat menyampaikan pandangan umum terkait LPJ Alien Mus sebagai ketua DPD I Maluku Utara, periode 2016-2020.

Menurut Rustam, seluruh kader maupun pengurus di DPD I Halsel telah bersepakat agar mendorong Ketua DPD II Umar Soleman pada posisi papa dua mendampingi Bahrain Kasuba sebagai calon petahana.

“Kami berharap agar DPP merekomendasikan Bahrain Kasuba-Umar Soleman sebagai calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan untuk Pilkada 2020,”pintah Rustam Ode Nuru dihadapan Rizal Mallarangeng, Erwin Aksa dari DPP Partai Golkar.

Anggota DPRD Halsel itu menuturkan, sejak awal Bahrain telah menyampaikan keinginannya untuk meminang ketua DPD Partai Goklar Umar Soleman untuk mau sebagai calon wakil bupati Halsel bersama dirinya.

“Bahrain sejak awal telah meminang Umar Soleman untuk mendampingi dalam pilkada 2020,” sebut Rustam.

Terkait hal tersebut lanjut Rustam Ode Nuru, DPD II melalui penjaringan telah melaksanakan proses penjaringan yang sesuai dengan AD/ART serta juklak yang berlaku di Partai Golkar.

Keinginan Bahrain Kasuba melamar kader partai golkar untuk papan dua, sangat direspon pengurus DPD II Halsel. Sebab katanya, lima kursi di parlemen milik partai Golkar. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed