oleh

Guru SMA Negeri I Kepuluan Sula Dapat Penghargaan

SANANA-Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 tahun 2021 yang berpusat di halaman SMA Negeri I. Bertindak sebagai inspektur upacara. Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sula Provinsi Maluku Utara Syawal Umanahu.

Kepala SMA Negeri I Kepuluan Sula, Saida Daeng Hanafi menyambut peringatan HUT PGRI Ke 76 di SMA Negeri I Kepulauan Sula, pihaknya telah merangkai dengan berbagai kegiatan bersama siswa. Termasuk penyematan penghargaan kepada dua orang guru berprestasi.

Prestasi penghargaan dua orang Guru ini, kata Saida Daeng Hanafi diberikan langsung oleh kepala Sekolah berdasarkan peraturan pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang guru berprestasi.

“Kegiatan ini sekaligus dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 2 orang guru berprestasi di SMA Negeri I Kepulauan Sula oleh Kepala Sekolah,”kata Saida kepada Malut Satu Kamis (25/11/2021).

Saida juga berharap di momen HUT PGRI meskipun situasi pandemic Covid-19 dewan guru terus semangat untuk mencerdaskan peserta didik, dengan berbagai inovasi pembelajaran.

“Dengan adanya momen ini harapan saya semoga semua dewan guru SMA Negeri 1 kepulauan Sula tetap semangat untuk mencerdaskan peserta didik untuk dapat mencapai cita-citanya. Dengan memperkuat pendidikan dalam mentransfer ilmu pengetahuan serta mengintegrasikan pendidikan karakter,”harapnya. (mit)

Bagikan

Komentar

News Feed