oleh

Harapan Walikota Tauhid Soleman Untuk Kegiatan DAP IMM

TERNATE-Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman menegaskan, Pemerintah Kota Ternate memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan Darul Arqam Paripurna (DAP) tingkat nasional 28 Mei mendatang.

“Iya kegiatan DAP IMM tingkat Nasional tentunya kami mendukung, tapi IMM sebagai penyelenggara juga harus bersilaturahmi dengan pemerintah Provinsi. Kalau Pemkot pasti mendukung,”ujar, Wali kota saat menerima kunjungan pengurus DPD IMM Maluku Utara di ruang kerjanya, Kamis (6/5/2021).

Tauhid Soleman juga menyatakan, meskipun Pemkot saat ini pemerintah masih transisi sehingga banyak anggaran yang mengalami refocusing, akan tetapi demikian Pemkot pasti bantu dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan DAP. “Kami bisa bantu konsumsi panitia atau gedung panitia,”katanya.

Ia mengatakan, kegiatan harus dimatangkan karena rencananya Menteri UMKM dan Koperasi yang hadir sehingga IMM terus berkoordinasi dengan Pemprov atau dinas teknis. “Saya kira koordinasi sangat penting dalam mensukseskan kegiatan kalian,”katanya.

Ia mengingatkan, saat ini masih dalam kondisi Covid-19, sehingga IMM harus memperhatikan protap kesehatan. Apalagi kegiatan nasional sudah pasti antusias kader lebih bersemangat. “Terpenting bagi panitia harus perhatikan protap kesehatan,”ungkap

Senada, ketua panitia DAP Malut, Hasan Kailul mengatakan, ucapan terimakasih kepada Pemkot karena sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan DAP.

“Terimakasih pak walikota yang menerima kami untuk beraudensi terkait rencana kegiatan DAP. Kami sampai saat ini terus melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan stakeholder setempat,”katanya. Apalagi kata dia, pelaksanaan kegiatan ditengah pendemi tentunya panitia membatasi peserta dan tamu undangan yang nantinya hadir dalam pelaksanaan kegiatan yang bertaraf nasional. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed