oleh

Hari Jadi Ke 66 Profesionalitas Polantas Polres Sula Terus Dijaga

SANANA-Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) Bayangkara ke 66 yang jatuh pada tanggal 22 September, Satuan Polisi lalulintas (Satlantas) Polres Kabupaten Sula terus menjaga profesionalitas.

Kasat Lantas Polres Kabupaten Sula IPTU Walid Buamona mengatakan, hari jadi Lalulintas ke 66 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September digelar secara sederhana, namun di usia hari Polantas yang cukup tua tentunya anggota Polri terus menjadi polisi yang dicintai oleh masyarakat.

“Di usia ke 66 harapan besar Polri untuk masyarakat di masa-masa akan datang, agar bisa bekerja sama dengan Polisi Lalulintas dan juga tidak perlu takut kepada Polisi,”kata Walid pada Kamis (21/9/2021).

“Kemudian untuk anggota Polri khususnya Polisi Lalulintas dan juga mudah-mudahan anggota lalulintas seluruhnya diberikan kesehatan, kekuatan dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas,”sambungnya.

Walid juga, menuturkan seblum hari puncak HUT Lalulintas Bhayangkara ke 66 Satlantas Polres Kabupaten Sula melakukan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat.

“Dalam hari lalulintas bayangkara ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan yaitu bakti soal. dengan membagikan sembako kepada abang-abang beca, tukang sol sepatu, sama pendorong gerobak yang ada di pelabuhan Sanana,”tuturnya. (mit)

Bagikan

Komentar

News Feed