oleh

HUT Bhayangkara, Ratusan Masyarakat Kabupaten Sula Ikut Vaksin

SANANA-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli mendatang ratusan masyarakat Kabupaten Sula antusias ikut Vaksinasi tahap ketiga, yang dilaksanakan di halaman mako Polres Kabupaten Sula, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Kabupaten Sula AKBP Herry Purwanto kepada wartawan mengatakan, kegitan vaksinasi yang digelar oleh Polres Kabupaten Sula adalah untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke 75. Jadi, vaksin ini dibuka untuk seluruh masyarakat.

“Vaksin ini untuk umum dan kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, dengan tetap menerapkan Protap Kesehatan Covid-19, “kata Herry kepada wartawan.

Sementara terkait dengan penerimaan vaksin tahap ketiga Herry menyebutkan, Polres Kabupaten Sula telah menargetkan sebanyak 500 lebih yang ikut Vaksinasi. Dan untuk anggota Polres sudah divaksin mulai dari tahap pertama dan tahap kedua hingga tahap ketiga sudah mencapai 100 persen.

“Target Polres adalah 550 orang yang ikut vaksin. Namun jika lebih itu lebih bagus. Sementara untuk anggota Polres sendiri yang ikut vaksin suda 96 persen,” sebutnya.

Herry juga menyampaikan ucapan terimakasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta yang ikut vaksinasi, jelang HUT Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan oleh Polres Kabupaten Sula.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sula yang ikut vaksinasi masal yang diselenggarakan oleh Polres,”ucap orang nomor satu di Polres  Sula.

Terpisah, salah satu warga Kabupaten Sula Boby Fahrudin yang ikut menerima vaksin yang digelar oleh Polres Kabupaten Sula. Dia menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan antusias terhadap insitusi Polri khusnya Polres Kabupaten Sula yang telah membuka kegitan vaksinasi secara umum kepada masyakarat.

“Kegitan vaksinasi yang digelar oleh Polres sangat luar biasa dan ini adalah bagian dari langka pencegahan penyebaran Covid-19, apalagi saat ini sudah masuk varian baru. Terima kasih Polres Sula yang mengambil langka dengan melaksanakan kegiatan Vaksin secara masal di kabupaten Sula,”sebutnya. (m)

Bagikan

Komentar

News Feed