oleh

Idrus Maneke: Dukungan Masyarakat ke Ubaid-Anjas Terus Mengalir

MABA,MSC-Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Halmahera Timur asal Partai Golkar, Idrus Maneke menegsakan, peralihan dukungan dari Paslon lain ke Paslon Ubaid-Anjas signifikan bertambah, baik berasal dari individu maupun kelompok Pemilih yang tersebar di tiap Desa di sepuluh Kecamatan yang ada Menjelang Hari Pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020.

Dikatakan, dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) nomor urut 2 Drs. Hi Ubaid Yakub bersama Anjas Taher, (Ubaid-Anjas) semakin mengalir di seratus dua Desa dan sepuluh Kecamatan. Kata Juru Bicara Koalisi Faifiye Ubaid-Anjas itu, elektabilitas dan popularitas Ubaid-Anjas semakin meningkat sehingga  pendukung dan simpatisan pun signifikan naik. “Ini juga menjadi peluang kemenangan kami pada Pilkada di 9 Desember nanti,”kata Idrus kepada wartawan pada Rabu (2/12/2020).

Idrus Manengke menuturkan, elektabilitas makin meningkat dikarenakan figur Paslon Ubaid-Anjas adalah figur yang sangat pupulis dimata masyarakat dan mampuh mengakumudir kepentingan seluruh hajat hidup masyarakat Haltim.

“Semakin hari dukungan Pasangan Ubaid-Anjas semakin bertambah, figur Ubaid-Anjas adalah figur populis yang mampuh mengakomodir kepentingan banyak orang dan banyak orang memandang mampuh membawah Haltim lima tahun kedepan,” tutur Idrus.

Berkaitan dengan Visi Misi Paslon Ubaid-Anjas yaitu Haltim Maju dan Sejahtera bagi Idrus, membuat masyarakat Haltim di seluruh Desa makin tertarik, hal ini tambah Idrus membuat elektabilitas dan popularitas Paslon Ubaid-Anjas signifikan meningkatkan.

Lebih lanjut menurut Idrus, seluruh ikhtiar sudah dilakukan baik konsolidasi, kampanye dan yang lainya diseluruh Desa dan sepuluh Kecamatan, dan saat ini adalah agenda terakhir kampanye di Wasile Selatan.

“Insya Allah tidak mendahului takdir Allah, dengan keyakinan yang kita miliki setelah mengelilingi sembilan Kecamatan dan tinggal Kecamatan tersisa di Wasile Selatan insyaallah kita capai pada kemenangannya ditanggal 9 nanti,” tutup Idrus. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed