oleh

Inilah Penyebab Kematian Mantan Walikota Ternate

TERNATE-Simpang siur informasi meninggalnya mantan walikota Ternate Burhan Abdurahman, dibenarkan pihak keluarga. Mantan Walikota Ternate dua periode, DR. H Burhan Abdurahman, Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 13.30 Waktu Ternate, Sebelum meminggal almarhum dinyatakan positif covid-19.

Hal ini akui adik kandung almarhum, Mansur Abdurahman sebagaimana viral di Medsos. Mantan Kadis Lingkungan Hidup itu mengaku, dapat kabar meninggal dunia sekitar pukul 13.30 waktu Ternate.

https://www.malutsatu.com/benarkah-kabar-burhan-abdurrahman-mantan-wali-kota-ternate-meninggal-dunia/

Mansur mengakui, almarhum memiliki berapa riwat penyakit diantaranya, diabetes, darah tinggi. “Sekitar jam 2.30 kami dapat kabar almarhum meninggal dunia, selain memiliki beberapa riwaat penyakit, almarhum beradasrkan swab dari rumah sakit postif Covid-19,”kata Mansur Abdurahman.

Mansur mengaku, sebelumnya almarhum berangkat ke Jakarta dan kembali ke Makssar langsung menderita sakit. Sebelumnya almarhum sakit di rumah dan hendakn dibawa ke rumah sakit dalam perjalanan almarhum meninggal dunia.

Sejumlah masjidi di Kota Ternate telah menyampaikan berita duka meninggalnya mantan walikota Ternate. Saat ini pihak keluarga masih melakukan negosiasi dengan pihak Rumqah sakit agar jenazah mantan walikota Ternate itu dipulangkan ke Ternate. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed