oleh

Joker Malut Hadirkan Sekjen Kemendes PDTT di Acara Dialog Publik

TERNATE,MSC-Jaringan Komunitas Soccer (Joker) Maluku Utara menggelar Dialog Publik dengan tema “Refleksi Hari Pahlawan Nasional, Maluku Utara Menanti Pahlawan Pembangunan” yang akan dilaksanakan pada Sabtu (7/112020), pukul 13:30 Wit.

Ketua Panitia Wahyudi Yahya kepada wartawan menjelaskan, penyelenggaraan acara tersebut sebagai bentuk menyambut hari pahlawan nasional 10 November 2020 mendatang.

“Momentum yang baik ini kami anak-anak muda yang tergabung dalam jaringan komunitas soccer ini menjemput dengan menggelar dialog publik,”ucap Wahyudi Yahya dalam keterangan persnya, Jumat (6/11/2020).

Acara dialog publik ini akan menghadirkan tiga narasumber berkompeten, yaitu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendes PDTT RI Taufik Madjid, Kepala Bappeda Provinsi Maluku Utara Salmin Janidi, dan Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Malik Sillia.

“Dengan kompetensi dan posisi masing-masing narasumber, mereka akan berbicara soal pembangunan khususnya di Maluku Utara,”ujarnya

Terlebih lagi kata dia, salah satu putra daerah Taufik Madjid yang saat ini menduduki jabatan strategis di Republik Indonesia, akan memberikan kontribusi, baik pemikirannya yang konstruktif maupun melalui kebijakan.

“Tentu kami sangat berharap, bapak Taufik Madjid dapat berbuat lebih untuk daerah kita tercinta ini, khususnya dalam mendorong kemajuan desa dan pembangunan di Maluku Utara,”tandasnya 

“Alhamdulillah sejauh ini persiapan acara sudah 90 persen, semoga acara ini berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,”sambung pria yang kerap disapa Yudi yang juga putera Kayasa.

Disamping itu, Ketua Joker Malut Rudi Mahmud mengungkapkan apresiasi kepada para narasumber yang bersedia hadir di acara dialog publik ini, terutama Sekjen Taufik Madjid.

“Beliau (Taufik Madjid) baru saja dilantik sebagai Sekjen Kemendes PDTT RI, tapi dengan waktu yang begitu padat, masih meluangkan waktu untuk hadir di Maluku Utara serta menghadiri acara kami,”ucap Rudi sembari menambahkan ini bukti kecintaan Taufik Madjid terhadap Maluku Utara.

Di acara tersebut, panitia pelaksana mengundang unsur Forkopimda Provinsi Maluku Utara, Forkopimda kota Ternate, para Rektor di Universitas yang ada di kota Ternate, Akademisi, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Organisasi Cipayung, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta seluruh anggota Joker Maluku Utara. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed