oleh

Kapolres Ternate Bagikan Sembako dan Vitamin Bagi Wartawan Yang Jalani Isoman

TERNATE-Sejumlah wartawan yang bertugas di Ternate, Maluku Utara sedang menjalani isolasi mandiri (mandiri) di rumah masing-masing dan Rumah Sakit akibat positif Covid-19.

Bagi puluhan wartawan yang menjalani Isoman, mendapat simpati dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate, AKBP Aditya Laksimada. Bantuan paket simbako termasuk vitamin pun dibagikan kepada para jurnalis yang saat ini masih beada di rumah maupun Rumah sakit.

Pemberian paker sembako dan vitamin dilakukan Kapolres Aditya Laksimada secara simbolis kepada Halik Djokrora salah satu wartawan senior, sekaligus pelaksana tugas Ketua PWI Maluku Utara, bertempat di Mako Polres Ternate, Senin (26/7/2021).

Aditya Laksimada berharap, bantuan tersebut bisa sedikit membantu jurnalis memulihkan kondisi mereka. “Semoga bisa cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas, dan bantuan ini jangan dilihat dari nilainya semata akan tetapi bagian dari rasa simpati dan kemanusiaan,”ujarnya.

Sementara itu Halik Djokrora menuturkan, saat ini ada 10 wartawan di Maluku Utara yang menjalani Isoman da nada juga yang berada di rumah sakit menjalani pengobatan. “Dari 10 orang terebut ada juga yang sudah selesai menjalani Isoman,”katanya.

Mewakili para jurnalis, Halik Djokrora menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolres Ternate terhadap teman-teman Jurnalis. “Kami hargai ini sebagai bentuk perhatian Kapolres terhadap teman-teman kami yang terbaring sakit,”sebut Halik Djokrora. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed