oleh

Kasus Kematian Warga Tongole Masih Misterius, Keluarga Menduga Kena Peluru Tajam

TERNATE-Kematian MJ (51) warga Tongole saat berburu babi di Hutan Kelurahan Sasa, Ternate Selatan, Rabu (30/6/2021) masih meninggalkan misteri. Pihak keluarga sampai saat ini tidak menerima alasan kematian. Pihak keluarga menduga kematian disebabkan karena peluru tajam bukan gigtan babi hutan.

“Kami pihak keluarga tidak sama sekali menerima kematian almarhum jika disebut digigit babi hutan itu sangat ganjal, karena almarhum yang kami lihat itu diduga terkena tembakan peluru tajam,” ungkap keluarga almarhum Syahril Mahmud saat dikonfirmasi, Jumat (2/7/2021).

Syahril menyebutkan, dugaan keluarga almarhum meninggal karena peluru tajam, alasan tidak menerima kematian tersebut karena ada beberapa keterangan yang dikantongi dari rekan almarhum tidak sesuai dengan logika.

Selain itu juga menurut Syahril, jika almarhum meninggal kenapa rekan almarhum tidak memberikan pertolongan pertama dengan cara membawa ke Rumah Sakit (RS) melainkan almarhum dibawah ke rumah Marikurubu, dan kemudian baru dibawah lagi ke rumah Tongole dengan posisi gunakanpakaian dalam saja.

“Kita tidak menerima dengan keterangan yang disampaikan rekan almarhum karena semua keterangan yang kita terima tidak masuk akal dengan logika, dan pihak keluarga tetap berharap polisi yang mengungkap,”katanya.

Meski begitu Syahril menyakini kasus ini sudah ditanggani pihak Kepolisian Polres Ternate yang sedang bekerja jadi pihak keluarga berharap dan menyerahkan sepenuhnya kepada Polisi untuk mengungkap kematian almarhum. “Kita bersama keluarga akan terus mengawal bila perlu meminta bantuan hukum agar mengawal masalah ini,”ucapnya.

https://www.malutsatu.com/warga-ternate-tewas-digigit-babi-hutan-saat-berburu/

Sebab keluarga sangat merasa aneh seolah-olah kematian almarhum sudah diatur dengan rapih, dan dari amatan keluarga di tubuh almarhum hingga dimandikan terlihat sangat jelas kalau almarhum terkena tembakan peluru tajam.

“Untuk itu kami minta kepada pihak Kepolisian Polres Ternate untuk bisa bekerja secara profesional untuk mengungkap masalah ini, karena kami sangat tidak puas dengan luka yang ada di tubuh almarhum itu murni luka tembakan peluru tajam kita serahkan semua kepada Polisi untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (NR)

Bagikan

Komentar

News Feed