oleh

Kecelakaan Mini Bus di Facey, Enam Orang Jadi Korban

SANANA-Sebuah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Mobil Mini Bus, di Desa Fatcey, Kecamatan Sanana Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul), pada Kamis (17/6/2021) sore sekitar pukul 16.00 atau jam 4 sore. Enam orang menjadi koran dan harus dilarikan ke RSUD Sanana dalam kondisi luka parah.

Kasat Lantas Polres Kepsul, Iptu Walid Buamona menjelaskan, kendaraan mini bus dengan nomor polisi DG 5284 yang dikendarai Buhari Fataruba menabrak tempat jualan penggorengan.

Dia mengatakan, mobil minu bus dari arah Desa Falahu menuju ke Desa Fatcey. sesampainya di perempatan Fatcey Kompleks kamas mata mobil Mini Bus belok ke arah barat atau ke arah Telkom. Saat belok sopir mini bus kaget karena satu kendaraan roda dua melewati samping mini bus, dan kemudian membanting setir kea rah kiri.

“Jadi pada saat itu sopir kaget karena ada kendaraan roda dua yang berada di samping bus, saat itu juga sopir membanting setir ke arah kiri, mobil ini keluar jalan dan menabrak tempat penjual gorengan yang ada perempatan,”jelas Iptu Walid Buamona

Kendati

Petugas masih mencari identitas para korban, atas kejadian tersebut kata IPTU Walid telah mengakibatkan enam orang di sekitar tempat penjualan gorengan menjadi korban dan harus dilarikan Ke RSUD Sanana.

“Untuk korban sendiri sekitar enam orang untuk luka-luka parah korban belum diketahui. Tetapi saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit untuk ditangani oleh Medis, dan  untuk sopir telah diamankan oleh Polres Kepsul,”tutupnya. (m)

Bagikan

Komentar

News Feed