oleh

Kepala BNNP Maluku Utara Ajak Media Ikut Edukasi P4GN

TERNATE-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.IK., M.M mengajak kalangan media massa sesuai dengan fungsinya ikut bersama-sama melakukan edukasi Pencegahan Penayalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Ajakan tersebut disampaikan Brigjen Pol. Wisnu Handoko saat Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BNN Provinsi Maluku Utara dengan LPP RRI Ternate dan PWI Provinsi Maluku Utara, pada Jumat (3/9/2021).

“Pada kesempatan ini kami mengajak kepada RRI dan PWI kita padukan apa kegiatannya, dengan informasi update agar masyarakat teredukasi untuk pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,” ujar Jenderal bintang satu ini.

Kepala BNNP Malut saat sambutannya menyampaikan kerja sama dengan RRI dan PWI sangat dibutuhkan BNNP Malut dalam mengedukasi masyarakat dalam pencegahan penayalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba P4GN.

RRI dengan siaran Radio yang dapat dijangkau masyarakat Maluku Utara menjadi sarana edukasi yang penting, demikian pula dengan PWI untuk informasi yang terkini dan terpercaya dimana BNN berkepentingan dalam pemberitaan baik di media cetak, elektronik maupun media online.

Kepala LPP RRI Ternate Ikman Posumah pada kesempatan yang sama juga menyampaikan kerja sama RRI dan BNN sudah terjalin dari tingkat pusat, sehubungan dengan kerja sama ini, RRI akan membuat program rutin setiap bulan yakni Tangkap Narkoba dan Remaja Bersinar sehingga dibutuhkan sinergi kedua pihak.

Selanjutnya wakil ketua PWI, Halik Djokrora juga menyatakan dukungan PWI dalam upaya P4GN dan PN dan penandatanganan Nota Kesepahaman hari ini akan ditindaklanjuti lebih teknis dan operasional dengan media di bawah naungan PWI.

Dalam penantanganan tersebut, BNNP Maluku Utara oleh Kepala, Brigjen Pol. Wisnu Handoko, M.M., bersama Kepala LPP RRI Ternate oleh, Ir. Ikman Posumah, M.Si dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) oleh Wakil Ketua, Halik Djokrora, tentang Sinergitas dan Kolaborasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika berlangsung di ruang War On Drugs Room BNNP Malut. (red)

Penandatangan Nota Kesepahaman antara Kepala BNNP Maluku Utara oleh Kepala, Brigjen Pol. Wisnu Handoko, M.M., bersama Kepala LPP RRI Ternate oleh, Ir. Ikman Posumah, M.Si dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) oleh Wakil Ketua, Halik Djokrora, tentang Sinergitas dan Kolaborasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika berlangsung di ruang War On Drugs Room BNNP Malut.
Bagikan

Komentar

News Feed