oleh

Ketua dan Anggota Bawaslu Morotai Ikuti Upacara Kemerdekaan HUT Ke-76 RI secara Virtual

MOROTAI-Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Pulau Morotai, Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, beserta staf mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan  Republik Indonesia ke-76, secara virtual di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pulau Morotai,  Selasa 17 Agustus 2021.

Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia memang menjadi sebuah peristiwa penting, yang sekaligus menjadi awal baru untuk negeri tercinta ini. Proklamasi kemerdekaan menjadi sebuah sejarah yang tidak boleh dilupakan dan wajib diketahui oleh masyarakat Indonesia.

Lukman Wangko selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Pulau Morotai menyampaikan  di hari Kemerdekaan ini kita bisa merefleksikan perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia sehingga bisa sejajar dengan Negara lain di Dunia. Bersatu melawan pandemi demi kemajuan Indonesia Raya. (Humas)

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Morotai, Jamil Hasan turut mengarahkan peserta upacara di Kantor Bawaslu Kabupaten Morotai sesuai dengan upacara yang dilakukan secara virtual tersebut. (Humas)

Bagikan

Komentar

News Feed