oleh

KONI Malut Minta Manajemen Dampingi Tim Sepak Bola ke Papua

TERNATE-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Maluku Utara, masih berharap manajemen tim tetap mendampingi tim sepak bola pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

“KONI sangat berharap managemen bisa mendampingi tim sepakbola, karena ini sudah di akhir, semua sudah bekerja dan marilah torang sama-sama berbuat untuk Maluku Utara dalam PON di Papua,” pintah Sekertaris KONI Maluku Utara, Jasman Abubakar saat dikonfirmasi via handphone, Senin (20/9/2021).

Jasman mengatakan, managemen sudah bekerja dari awal dan membawa tim sepakbola Maluku Utara untuk pertama kalinya lolos ke PON. Bahkan, persiapan tim sudah di akhir, sehingga dirinya sangat berharap managemen bisa mendampingi tim sepakbola Malut di PON Papua.

https://www.malutsatu.com/prahara-tim-sepak-bola-pon-malut-ke-papua-tanpa-manajemen-tim/

Jasman juga berharap masalah yang terjadi bisa dikomunikasi baik-baik dan diselesaikan dengan bijak. KONI kata Jasman, sudah melakukan yang terbaik untuk Maluku Utara, KONI melakukan secara professional dan melalui prosedural yang KONI lakukan. “Kalau ada apa-apa bisa dikomunikasi dengan baik dan diperbaiki, demi sepakbola Maluku Utara,” katanya.

Dirinya juga membantah, KONI Maluku Utara mengambil alih tugas yang sudah dilakukan managemen tim. Bahkan, KONI telah memberikan kepercayaan kepada managemen untuk mengurus tim sepakbola yang berlaga di PON Papua.

Kata Jasman, pembagian hak-hak pelatih serta para pemain dan disaksikan oleh manajemen tim. Apa yang KONI lakukan tersebut karena untuk kepentingan administrasi. “Sekali lagi kami berharap managemen bisa bersama tim sepakbola berangkat ke PON Papua, karena semua fine fine saja, tidak ada masalah,” sebutnya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed