oleh

Mantan Ketua KPU Malut Ditemukan Meninggal di Hotel Grand Majang

TERNATE-Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara, Azis Kharie ditemukan telah meninggal di Granda Majang Hotel Ternate, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 15.15 waktu Ternate.

Almarhum yang tercatat sebagai tamu kamar 217, saat ini menabat sebagai Kepala Perwakilan Provinsi Maluku Utara di Jakarta itu, ditemukan oleh salah satu karyawan hotel.

Informasi yang diperoleh di Tempat Kejadian Perkara (TKP), berawal dari adanya bau busuk disekitar kamar 217 dan setelah dilakukan pengecekan ternyata ada mayat yang sudah mulai membusuk di kamar 217.

Beberapa karyawan saat itu mengetuk pintu kamar tetapi tidak ada respon, sehingga para karyawan berinsiatif membuka kamar hotel dan ditemukan sesosok mayat dalam kondisi yang mulai membusuk.

Atas laporan di hotel pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan selanjutnya jenazah dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie (RSU CB) Ternate guna dilakukan atopsi.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Said Aslam berada di lokasi kejadian tetapi belum memberikan keterangan resmi kepada wartawan yang berada bersamaan di TKP.

Sementara itu Ketua Bawaslu Provinsi Maluku Utara, Muksin Amrin turut menyampaikan belasaungkawa atas meninggalnya mantan Ketua KPU Malut itu. “Iya tadi saya dapat kabar dari teman-teman polisi dan saya langsung ke TKP di Hotel memang betul saya lihat almarhum Azis Kharie,”katanya.(red)

Bagikan

Komentar

News Feed