oleh

Merespon Hasil Survei, MHB-GAS Minta Pendukung Jaga Basis dan Suara

TERNATE,MSC-Hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay-Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) unggul dari tiga paslon lainnya dengan perolehan suara 31,3 persen.  

Merespon hasil survey LSI Denny JA pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay-Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) meminta kepada pendukungnya untuk tetap menjaga basis pemilih dan suara di masing-masing TPS yang ada di Kota Ternate.

“Pada seluruh pendukung kami pasangan MHB GAS meminta semuanya tetap menjaga basis dan suara, serta lebih berihtiar”,demikian disampaikan calon Wakil Wali Kota M. Asghar Saleh pada Sabtu (5/12/2020).

Asghar mengigatkan pendudukungnya agar tetap mengawal TPS. Dan jangan euforia berlebihan serta terpenting berihtiar untuk mengawal proses. “Kawal TPS. Jangan euforia berlebihan karena kemenangan hanya ditentukan saat pencoblosan dan penghitungan suara di TPS,”ungkapnya.

Pasangan MHB-GAS juga memberikan apresiasi kepada semua warga Kota Ternate yang berjuang bersama mereka di Pilwako kali ini.

“MHB GAS menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan kepada semua warga yang telah berjuang bersama kami. Mari berserah diri pada Allah,  saling mendoakan sesama agar kita makin kuat,” sambungnya.

Seperti diketahui LSI Denny JA pada Jumat (4/12/2020) sore telah merillis pasangan yang diusung partai Golkar, Gerindra, Hanura dan partai Gelora sebagai partai pendukung diprediksi meraih suara 31,3 persen.

Disusul Merlisa-Judhi (MAJU) dengan sebesar 22.5 persen, pasangan Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) sebesar 20.7 persen, dan terakhir M.Yamin Tawary-Abdullah Tahir (Yamin-Ada) sebesar 13.2 persen.

Dikatakan Asghar, pasangan MHB GAS juga ingin pilwako Ternate berjalan damai dan menghasilkan pemimpin Ternate yang berkualitas dan berkomitmen membangun Ternate untuk semua. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed