oleh

MHB-GAS Terima 4 Ribu Masker dari AMPG Ternate

TERNATE,MSC-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Ternate pada Kamis (5/11) menyerahkan 4.000 masker kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS).

Penyerahan yang dilakukan di Hotel Grand Majang ini diserahkan langsung Ketua AMPG Kota Ternate Bachtiar Syakir. Dalam kesempatan itu, Ketua AMPG Provinsi Maluku Utara Ilham, juga ikut mendampingi.

Ilham kepada awak media mengatakan, tujuan dari penyerahan ini adalah bentuk dukungan kepada MHB-GAS sebagai bagian dari komitmen menjalankan protokol kesehatan.

“Ini dukungan dari partai Golkar yang diserahkan langsung ke AMPG untuk distribusi ke kandidat-kandidat yang didukung partai Golkar. Total Kota Ternate itu 4.000,” ujar Ilham. 

Ia bilang, tidak hanya Ternate yang menerima. AMPG akan mendistribusi masker ke delapan kabupaten dan kota yang menggelar Pilkada. Totalnya mencapai 32.000 masker. 

Bachtiar Syakir menambahkan, terkait dukungan AMPG kepada MHB-GAS, ia memastikan konsolidasi untuk kelompok milineal berjalan baik.

AMPG bersama kader partai Golkar lainnya, lanjut Bachtiar Syakir sepenuh kekuatan akan memenangkan Pilwako Ternate terutama bagi kalangan milineal yang kini dominasi pemilih di kota Ternate.

“Yang pasti kita sudah buat berbagai kegiatan yang melibatkan pemilih milineal, kemarin bersama AMPG provinsi, pembagian masker dan sembako saat HUT Golkar. Saya kira sampai sekarang AMPG masih solid, tidak ada yang membelot. Keputusan Golkar di mana, kita amankan dan menangkan MHB-GAS,” sebut Bachtiar. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed