oleh

Morotai Siapkan Stadion Merah Putih Tempat Penyelenggara Pramusim Liga III

TERNATE-Untuk menyosong pelaksanaan turnamen sepakbola Pramusim Liga III PSSI Wilayah Timur, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pulau Morotai langsung memberikan respon positif dalam pengembangan sepakbola di daerah tersebut.

Bupati Pulau Morotai Benny Laos menyatakan, Morotai tidak hanya menyiapkan tim untuk berlaga, akan tetapi Morotai juga sangat siap sebagai pelaksana seluruh putaran pramusim liga III.

“Morotai siap lahir batin. Tak hanya tim yang akan beralaga, tetapi untuk fasilitas dan sarana untuk pelaksanaan seluruh putaran pramusim baik dari babak pengisian sampai final,”ungkap Bupati Benny Laos saat pertemuan dengan Panitia Pelaksana Pra Musim Liga III, Minggu (27/6/2021) malam, bertempat di Sahid Bela Hotel Ternate.

Bupati Benny Laos menuturkan, stadion Merah Putih telah memiliki fasilitas yang sudah sangat mumpuni untuk pelaksaaan event sepakbola bertaraf nasional. “Stadion Merah Putih sudah sangat layak, saya juga perintahkan penyelesaian pemasangan lampu stadion untuk pertandingan malam,”sebutnya.

Tak hanya target menyuskeskan Morotai sebagai tempat penyelenggara Pramusim, Bupati Benny Laos juga menebar ancaman bagi tim lain yang akan beralaga dimana tim kebangaan orang Morotai yakni Morotai United bukanlah tim anak Bawang.

“Saya telah memberikan target sukses penyelengara dan sukses prestasi bagi Morotai United (MU FC). Manajemen MU FC harus sudah tau target saya untuk tim berjulukan Gorango Morotai (Gomo),”ujar Benny Laos.

Benny Laos minta panitia penyelenggara untuk berkoordinasi dengan seluruh tim yang akan berlaga agar Pulau Morotai menjadi tempat penyelenggara seluruh putaran Pramusim. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed