oleh

Nyaolako Dikembangkan Sebagai Desa Wisata

WASILE,MSC-Letak geografis Desa Nyaolako dapat dikembangkan menjadi potensi perekonomian masyarakat. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Moh. Abdu Nazar  dan Azis Ajarat akan mengemmbangan Nyaolako sebagai desa wisata.

“Pasangan calon Abdul-Azis menyadari bahwa kesejahteraan masyarakat itu harus dimulai dari desa. Perbaikan dan pembenahan dalam menata pembangunan itu juga berangkat dari desa sesuai potensi desa,” ujar Jufri Yakuba salah satu tokoh pemekaran Provinsi Maluku Utara, Minggu (8/11/2020).

Jufri Yakuba yang juga anggota DPRD Provinsi Malut menyatakan, paslon yang diusung tiga partai dan satu partai pendukung, partai politik ini telah menyiapkan kampanye Pilkada Haltim 2020 dengan berbagi program menyapa desa baik Keluhan Permasalahan Pembangunan di desa setempat bahkan potensi desa untuk pengembangan.

“Kandidat kami menyadari pembangunan di mulai dari desa dengan menangkat potensi desa sebagai kekuatan perekonomian warga, sehingga dapat mengangkat pendapatan masyarakat di desa,”kata Jufri Yakuba.

Menurut Jufri Yakuba, paslon Abdu-Azis merasakan bagaimana suka dukanya rakyat yang berada di desa terutama desa Nyaolako yang mempunyai potensi desa wisata pantai  yang luar biasa, dan dapat dikembangkan menjadi sumber pendapatan.

“Desa Nyaolako akan dikembangkan sebagai wisata desa untuk pengembangan ekonomi masyarakat Desa Nyaolako dan harapan besok-besok orang dari luar Nyaolako datang untuk berkunjung di desa Wisata ini,”pungkasnya.

Lanjut Jufri Yakuba, melalui kampanye dari desa-desa, jalinan kebersamaan ini akan menjaring seluruh aspirasi dan menggerakkan partisipasi masyarakat yang berada di desa dalam rangka membangun daerah.

“Insyah Allah, bersama pasangan Abdu Nasar Dan Azis Ajarat Nomor 3  kemenangan ini akan kita capai bersama,”ujarnya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed