oleh

Panpel Pramusim Liga III, Akan Melihat Kondisi Stadion Merah Putih Morotai

TERNATE-Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Pramusim Liga III wilayah Timur, akan turun ke Kabupaten Pulau Morotai untuk melihat srana dan prasarana stadion Merah Putih. Hal itu sehubungan dengan permintaan Morotai sebagi tuan rumah grup Pramusim.

Ketua Panitia Pelaksana Muhdin Taha menjelaskan, permintaan Pemda Morotai agar dijadikan tuan rumah grup pramusim liga III. “Dalam pertemuan lalu dengan Bupati Pulau Morotai langsung meminta tuan rumah,”kata Muhdin Taha saat dikonfirmasi pada Jumat (2/7/2021) malam.

Untyk itu kata Muhdin Taha yang juga Ketua Askot PSSI Ternate itu, panita akan langsung turun ke Morotai untuk memastikan kesiapan sarana yang berada di Stadion Merah Putih termasuk tempat tinggal tim yang beratnding.

“Insya Allah besok (Sabtu) pagi beberapa orang panitia kita akan bertolak ke Morotai guna melihat kesiapan sarana stadion,”ungkap Alan panggilan akrab Ketua Askot PSSI Ternate.

Seperti diketahui Turnamen yang akan diikuti tim-tim yang bercokol di Liga III PSSI berasal dari Provinsi Maluku Utara, Maluku, Sulawesi Utara, Papua dan Papua Barat itu, terdapat 14 tim yang telah masuk di panitia pelaksana.

Dan untuk putaran babak pengisian akan dibagi dalam beberapa grup dan tempat pertandingan terbagi di beberapa daerah dalam wilayah Maluku Utara. “Pembagian daerah sebagai tempat pelaksana bertujuan membangkitan sepakbola di daerah tersebut,”sebutnya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed