oleh

Peduli Warga Palestina, HMJ Keperawatan Poltekkes Ternate Salurkan Bantuan

TERNATE-Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan di tengah kondisi Palestina, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan Poltekkes Kemenkes Ternate menyalurkan bantuan kemanusiannya bagi warga Palestina.

Bantuan untuk Palestina telah disalurkan melalui BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) yang diwakili oleh Dr Handoko SP. Dimana, untuk bantuan yang disalurkan sejumlah Rp5.500.000 di Poltekkes Kemenkes Ternate

Sebelumnya, umat Islam di Kota Ternate, menggelar aksi solidaritas penggalangan dana untuk membantu kaum Muslim di Palestina sebagai bentuk aksi kepedulian dan rasa simpati terhadap korban warga Palestina yang jadi korban agresi zionis Israel.

Umat Islam di Ternate tetap semangat dalam melakukan aksi galang dana guna membantu rakyat Palestina yang jadi korban agresi zionis Israel.

Aksi ini adalah aksi penggalangan dana untuk Palestina. Meski sempat terhenti karena hujan, tapi antusiasme warga terlihat bersemangat.

Selain itu, aksi penggalangan dana ini tidak hanya melibatkan masyarakat biasa, tetapi juga kepada seluruh instansi pemerintah, swasta, masjid dan elemen lainnya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed