oleh

Pemdes Titdoy Mangoli Timur Salurkan BLT Tahap II

SANANA-Pemerintah Desa (Pemdes) Karama Titdoy, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul), telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Dana Desa (DD) Kepada 95 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan Langsung Tunai ini disalurkan melalui DD pada tahap II tahun 2021, dengan tujuan agar dapat menopang kebutuhan warga yang kurang mampu di masa Pendemik Covid-19.

Selain Camat Mangoli Timur turut hadir Kapolsek Iptu Ruslan Lutia, kepala Pemerintahan Kecamatan Mangoli Timur Sahjuan Umawaitina. “Alhamdulilah kemarin, kami pemerintah Desa telah mencairkan BLT Desa dan telah diberikan kepada warga,” kata Kepala Desa Karama Titdoy Hasan Umasangadji kepada wartawan Kamis (8/7/2021).

Dia mengatakan, untuk BLT tahap II ini dimana masing-masing penerima telah mendapatkan Rp.300.000. Selain itu, Hasan juga berharap bantuan dari Desa melalui Dana Desa semoga warga yang menerima dapat memanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan kelurga.

“Harapan saya sebagai Kepala Desa semoga Bantuan ini dari pemerintah pusat ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan kelurga, “harapnya. (m)

Bagikan

Komentar

News Feed