oleh

Pendukung MHB GAS Biking “Show Force”, Makayoa juga Beri Dukungan

TERNATE,MSC-Ribuan masa pendukung  pasanagan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) yang berasal dari 17 kelurahan di kecamata Kota Ternate Selatan siap memenangkan pasangan MHB-GAS.

Hal ini mereka tunjukan saat kampanye di kelurahan Mangga Dua, dimana pendukung MHB-GAS ini membanjiri lokasi kampanye bahkan mereka berjalan kaki, dari kelurahan masing-masing hal ini membuat suasana di sepanjang jalan macet total karena di penuhi oleh pendukung nomor urut 3 MHB-GAS pada Selasa (01/12/2020) malam.

Dalam kampanye itu juga komunitas Makian dan Kayoa juga mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate nomor urut 3 MHB-GAS sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate periode 2021-2024 yang disampaikan Rustam Jumati sekaligus sebagai Ketua Posko Mangga Dua, yang dijuga dihadiri sejumlah perwakilan  Makayoa dari setiap kelurahan serta tiga partai pengusung dan satu partai pendukung.

Dikesempatan itu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate ikut memberikan semangat kepada ribuan masa untuk mengawal pasangan calon nomor 3 (tiga) sebagai wujud komitmen dan konsistensi politik pada 9 Desember nanti.

Calon Wakil Wali Kota Ternate M. Asghar Saleh dalam orasinya mengatakan, dalam kampanye itu dirinya dan MHB tidak menyampaikan program namun hanya menyakinkan kepada warga Kota Ternate kalau pasangan MHB-GAS sangat siap untuk memenangkan Pilwako Ternate 9 Desember nanti.

Dia juga memberikan apresiasi kepada keluarga besar Makayoa, dan seluruh warga yang pake hati datang ke lokasi kampanye. “Malam ini torang buktikan bahwa torang sangat siap untuk menang,”ungkapnya.

Dalam beberapa waktu lalu dirinya dan MHB mendatangi posko yang dibentuk untuk membagikan semangat bahwa MHB-GAS ada dan berjuang bersama-sama. Bahkan Asgar menyatakan, MHB GAS tetap bersama masyarakat baik langsung maupun melalui aplikasi yang telah diprogramkan.  

“Jika Allah berkahi kami memimpin Ternate maka tidak ada jarak antara Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh dengan seluruh rakyat yang ada di Ternate, kalau tidak ketemu bisa menghubungi kami, karena kami sudah siapkan aplikasi yang namanya E-Kelurahan, kami ingin agar semua masalah warga yang orang pertama tahu itu Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh,” terangnya.

Hal senada disampaikan oleh Calon Wali Kota M. Hasan Bay. Dia menyebut, pihaknya sangat memberikan apresiasi kepada semua pendukung terutama ibu-ibu yang antusias datang dan memberikan dukungan pada Pilwako kali ini.

“Ini membuktikan bahwa bapak/ibu punya komitmen yang sama untuk kita menangkan Pemilihan Wali Kota 2020, sekali lagi terima kasih mari kita sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan ini,” tegasnya.

Kedua pasangan ini juga dalam orasi politiknya menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk tetap menjaga agar pilkada ini berlangsung damai dan berkualitas. “Tak boleh moment politik memutus tali silarurahmi dan memecah belah persaudaraan,” pintanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed