oleh

Persiter Ternate Seleksi Pemain Pramusim Liga 3

TERNATE-Untuk menghadapi turnamen pramusim Liga Tiga PSSI Wilayah Timur, perebutan Piala Gubernur Maluku Utara, Persiter Ternate mulai menjalani seleksi pemain yang akan mengisi skuad Laskar Kieraha.

“Seleksi untuk para pemain yang akan mengisi skuad Persiter dilaksanakan selama tiga hari di Stadion Gelora Kieraha Ternate,”ungkap tim pelatih Persiter, Ahmad Idrus kepada wartawan pada Sabtu (26/6/2021).

Seperti diketahui Persiter akan tampil dua tim dalam turnamen resmi PSSI itu, dimana Persiter A menjalani seleski di GKR dan tim Persiter B di lapangan Gambesi Ternate dengan tim pelatih, Gatot Basir cs.

Lodja sapaan akrab Ahmad Idrus mengatakan, hari pertama seleski diikuti 27 pemain, yang tak hanya berasal dari Kota Ternate akan tetapi Halsel, Halbar, Tidore serta Sofifi. “Dari 27 pemain tak hanya dari Ternate, ada beberapa pemain dari beberapa daerah juga iut seleksi,”katanya.

Untuk itu kata Lodja, Persiter sudah menjadi milik warga Maluku Utara sehingga demikian manajemen pelatih membuka diri bagi semua pemain di Maluku Utara. Diakuinya kendati Ternate memiliki gudang pemain, akan tetapi Persiter tetap membuka diri untuk semua pemain.

Disentil terkait dengan target yang akan diraih pada turnamen pramusim, Lodja mengaku semua tim punya keinginan sebagai juara, begitu juga Persiter Ternate. “Target kami juara, tetapi pramusim ini jadi menjadi jembatan Persiter ke Liga Tiga PSSI,”katanya.

Untuk seleksi Persiter dibuka sejak hari Jumat sampai hari Minggu (26-28 Juni 2021) nanti. Selanjutnya manajemen pelatih akan mengumumkan skuad Persiter A, begitu juga Persiter B. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed