oleh

Pilkada Kepulauan Sula, FAM-SAH Tumbangkan 2 Petahana

SANANA,MSC- Pasangan nomor urut 03 Hj Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi Saleh Marasabesy (FAM-SAH berhasil tumbungkan dua incumbent di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), yakni Hendrata Thes dan Zulfahri Abdullah Duwila.

FAM-SAH berhasil meraih suara sebanyak 20.013, sementara pasangan nomor urut 02 Zulfahri Abdullah Duwila dan Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) meraih suara sebanyak 14.650 dan pasangan nomor urut 01 Hendrata Thes dan Hi Umar Umabaihi meraih suara sebanyak 17. 342 suara.

“Dengan ijin dari Allah SWT Alhamdulillah pasangan pasangan FAM-SAH meraih suara 38, 48 persen, dari suara sah 52.005 jadi angka kemenangan kita dari ketiga kandidat kami FAM-SAH 20.013,” ujar Fifian saat melakukan konferensi pers bersama ketua tim dan para ketua partai pendukung di kediamannya, Kamis (10/12/2020).

Kemenangan yang diraih FAM-SAH, itu lanjut dia, berkat dari doa serta dukungan tim FAM-SAH sehingga pasangan FAM-SAH lebih unggul dari pasangan nomor urut 01 Hendrata Thes, dan Umar Umabaihi dan pasangan nomor urut 02 Zulfahri Abdullah Duwila dan Hi Ismail Umasugi.

Sementara Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hi Saleh Marasabesy dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga pasangan nomor urut 03 dapat meraih kemengan di tanggal 9 Desember 2020.

“Saya sangat mengharapkan kemengangan yang diraih ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk kedepan kita mengantar Sula ini ke depan menjadi Sula bahagia,” ungkapnya.

Ketua Tim pasangan nomor 03 Ihsan Umaternate mengatakan, dari 200 TPS di Kabupaten Kepulauan Sula sudah 198 TPS yang sudah dikofer sisa 2 TPS, yaitu TPS 2 Waitina Kecamatan Mangoli Timur, dan TPS 2 Brukol Kecamatan Mangoli Tengah (Azam).

Bagikan

Komentar

News Feed