oleh

Polda Maluku Utara Gandeng BEM Unkhair Bagikan Sembako Ke TKBM

TERNATE-Polda Maluku Utara (Malut) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Universitas Khairun (Unkhair) Ternate memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada anggota Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Jumat (23/7/2021).

Wakapolda Malut, Brigjen (Pol) Eko Para Setyo Siswanto usai pemberian sembako mengatakan, untuk pembagian paket sembako ini Polda kerja sama dengan BEM Unkhair Ternate untuk sama-sama memberikan bantuan kepada para buruh di pelabuhan yang terdampak dari PPKM Mikro.

“Pemberian bantuan sembako ini ada 250 terdiri dari Buruh TKBM Dermaga  A Yani 150 orang, Buruh TKBM Dermaga Bastiong 50 Org dan Motoris Spead Boud Dermaga Semut 50 orang,”jelas Eko

Orang nomor dua di Polda Malut menambahkan, dengan bantuan ini mudah-mudahan bisa terbantu dan meringankan beban selama kebutuhan sehari-hari yang belum maksimal.

“Tadi kurang lebih 150 paket sembako kita siapkan dan langsung kita berikan kepada para buruh yang ada di pelabuhan,” katanya

lebih lanjut kata Eko, semoga dengan pemberian bantuan sembako ini bisa membantu dan meringankan beban para buruh yang ada di situasi pandemi covid-19 seperti sekarang.

“Selain itu juga saya berharap agar semua lapisan masyarakat untuk ikut sama-sama mentaati protokol kesehatan covid-19,” akunya.

Sementara,ketua Asyudin La Masiha BEM Unkhair Ternate mengatakan,peningkatan covid-19 semakin hari semakin meningkat,harus membantu masyarakat yang ekonominya dibawah. “Kami hadir di tengah-tengah masyarakat bersinegri dengan Polri,”tandasnya

Sekedar diketahui, pemberian bansos ini diserahkan secara simbolis oleh Wakapolda Malut, Brigjen (Pol) Eko Para Setyo Siswanto, turut dihadiri Kepala PT Pelindo IV (persero) Cabang Ternate, Heriyanto Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan, KSOP Kelas II Ternate Muhlis Junaidi, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Iptu Ibrahim Mappe beserta Ketua BEM Unkhair Ternate, Asyudin La Masiha. (NR)

Bagikan

Komentar

News Feed