oleh

Polda Malut Gandeng HMI Cabang Ternate Bagikan Sembako ke PKL

TERNATE-Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Ternate membagikan bantuan sosial (Sembako) kepada warga Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membutuhkan ditengah mewabah virus corona atau Covid-19, Selasa (27/7/2021).

Wakapolda Malut Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto mengatakan, Polda dan HMI membantu warga kususnya pedagang kaki lima di pantai Falajawa dan Taman Nukila. “Yang intinya kami membagikan untuk meringankan beban mereka, mudah-mudahan bermanfaat,”ujar Eko

Jendra bintang satu itu menambahkan, Polda membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada masyarakat pedang kaki lima. Masyarakat Malut khususnya masyarakat Kota Ternate harus mengunakan masker, tidak ada petugas harus ada kesadaran sendiri.

“Semua yang ada di Malut jangan percaya orang-orang yang sengaja mengesahkan, program pemerintah harus kita dukung menggunakan protokol kesehatan,”akunya

Sementara ketua umum Formatur HMI Cabang Ternate Gufran Ayub menyatakan, HMI sangat berterima kasih kepada Polda Malut turut berpatisipasi serta bekerjasama dengan HMI, sehingga ini bisa mengurangi beban bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kita berharap agar dengan adanya bantuan ini agar bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19,”tandasnya. (NR)

Bagikan

Komentar

News Feed