oleh

Polres Ternate Umumkan Hasil Visum IRT Gantung Diri

TERNATE-Beredar isu spikulasi Penyebab kematian SMA (26), ibu rumah tangga (IRT) yang ditemukan gantung diri di Ternate, pada Selasa 27 Juli 2021, terjawab sudah. Kepolisian Resor (Polres) Kota Ternate secara resmi telah menyampaikan hasil visum kepada pihak keluarag korban, Sabtu (31/7/2021).

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada melalui Kasubag Humas IPDA Wahyudin menjelaskan, dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban.

“Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan, dan itu telah disampaikan kepada keluarga melalui kakak korban. Dan pihak keluarga memutuskan tidak melakukan autopsi terhadap jenazah korban,”ujar Wahyudi.

Pihak keluarga korban kata Wahyudi setelah menerima hasil visum dan mengambil keputusan tidak dilakukan otopsi, disertai dengan pernyataan tertulis yang akan menjadi dasar bagi pihak penyidik.

Dengan keluarnya hasil visum dan kini telah diterima pihak keluarga, Wahyudi beraharap agar tidak ada lagi spikulasi liar yang sebelumnya menyebar di media sosial. Polisi katanya, mengimbau masyarakat agar tidak lagi menyebarkan informasi yang tidak benar. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed