oleh

Prof Saiful Deni Masuk Pengurus APTISI Periode 2021-2025

TERNATE-Rektor Univesirtas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Prof, Dr, Saiful Deni dilantik sebagai pengurus  Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) periode 2021-2025, secara resmi dilakukan Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadim Anwar Makarim, secara virtual (meting zoom).

Pelantikan kepengurusan berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 01/PP-APTISI/III/2021 tentang Pengangkatan pengurusan harian dan pengurus APTISI periode  2021-2025, dan Malut masuk wilayah XIIB.

“ Saya dipercayai  salah satu bidang akreditasi yang diketuai oleh prof dr, Gunawan Surya. Terima kasih juga kepada ketum APTISi dan jajaran perguruan tinggi Muhammadiyah atas kepercayaan sehingga ditnujuk di salah satu bidang akredritasi,” ujar, Rektor UMMU, Saiful Deni, Rabu (22/9/2021)

Saiful Deni menuturkan,  dengan jabatan baru tentunya sebagai rektor yang akan  terus berkoordinasi dengan jajaran APTISI agar di setiap daerah termasuk Malut, akan memberikan yang terbaik di bidang akreditasi baik PTM maupun PTS. “Setelah ini saya bersilaturrahim dengan pimpinan rektor khususnya kampus swasta yang ada di Malut.” Katanya.

Menurutnya, APTISI adalah organisasi profesi yang beranggota seluruh perguruan tinggi swasta (PTS) serta seluruh badan hukum penyelnggaran tinggi swasta seluruh indoneia yang kantor pusatnya tentunya di Jakarta. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed