oleh

Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara, Kapolres Sula Ziarah

SANANA-Menjelang HUT Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Julii mendatang, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto. SH. Sik.Mik bersama Pejabat utama serta anggota dan ketua Bhayangkara melakukan ziarah di makam pahlawan Ismail Sajuan Digul yang berlokasi di TPU Banau, Desa Mangon Selasa (29/6/2021).

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto, beserta para pejabat utama dan Bhayangkari melakukan tabur bunga dengan membaca doa di makam Ismail Sajuan Digul, sebagai bentuk penghargaan kepada jasa pahlawan.

“Mari kita mengheningkan cipta sejenak, untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, semoga Allah SWT senantiasa memberikan tempat terindah untuk para kusuma bangsa yg telah mengorbankan jiwa dan raganya demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ucap Herry.

Herry Purwanto juga menghimbau kepada seluruh personil polres Kepulauan Sula, agar senantiasa selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, merespon dengan cepat semua bentuk hal-hal yang mengganggu Kamtibmas di wilayah tinggal masing-masing.

“Semoga HUT Bhayangkara yang ke 75 tahun ini menjadikan polri sebagai garda terdepan, semakin dewasa dan senantiasa di cintai oleh masyarakat kabupaten Kepulauan Sula,”tutup orang nomor satu di Polres Kabupaten Sula. (m)

Bagikan

Komentar

News Feed