oleh

Situasi Kamtibmas Mangoli Barat dan Mangoli Utara Kondusif

SANANA,MSC-Situasi Kamtibmas di Kecamatan Mangoli Barat dan Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pasca pencoblosan tanggal 9 Desember kemarin hingga saat ini tetap aman dan kondusif.

“Proses berjalannya Pilkada Kepulauaan Sula, kami dari pihak Polri terus bekerjasama dan terus melakukan pengawalan, mulai dari pengawalan pada TPS, hingga pengawalan PPK saat kotak suara bergeser dari TPS khsusunya di Kecamatan Mangoli Utara,” kata Kapolsek, Ipda. A. R. Umaternate, Senin (14/12/2020).

Kapolsek juga mengaku, untuk soal proses pengawalan Kotak suara tidak ada kendala dilapangan. “Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala apapun,” jelasnya.

Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mangoli Utara yang telah bekerjasama dalam menjaga keamanan disituasi pemilihan kepala daerah.

“Saya juga berterima kasih pada seluruh masyarakat, rekan media, dan semua pihak atas kerjasamanya dengan TNI/POLRI dalam monitor situasi Kamtibmas selama pilkada berlangsung,”tandas Kapolsek. (Azam)

Bagikan

Komentar

News Feed