oleh

Terpilih Aklamasi, Alien Mus Kembali Pimpin DPD Golkar Malut

TERNATE,MSC-Alien Mus diumumkan sebagai Ketua DPD I Golkar Provinsi Maluku Utara periode 2020-2025. Anggota DPR RI Dapil Malut itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara, di Ternate, Rabu (18/3/2020).

Alien Mus terpilih secara aklamasi selain didukung oleh 13 pemilik suara dari 16 suara di Musda V Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Alien Mus juga merupakan calon tunggal ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara.

“Ini adalah Musda yang sah karena mendapat resti dan dukungan dari DPP Partai Golkar,’ ungkap Erwin Aksa, Wakil Ketua DPP Partai Golkar saat menutup acara Musda V Partai Golkar Maluku Utara.

Erwin berpesan kepada ketua DPD Partai Golkar terpilih, agar segera melakukan konsolidasi di internal partai Golkar. Apalagi saat ini Maluku Utara akan menghadapi pelaksanaan Pilkada di delapan kabupaten dan kota.

“Saya berharap Ibu Alien selaku ketua terpilih melakukan konsolidasi kepada seluruh pengurus maupun kader terutama mebghadapi Pilkada 2020,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Rizal Mallaranggeng menuturkan, partai golkar tidak mengenal musda tandingan, karena yang mendapat restui hanya satu pelaksanaan Musda.

“DPP tidak mengenal musda tandingan, karena Musda yang mendaoat restu DPP Partai Golkar adalah Musda yang telah memilih Alien Mus sebagai ketau DPD,” kata Rizal Mallaranggeng. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed