oleh

Tiga Pemain Asal Maluku Utara Merapat ke Persedikab Kediri

TERNATE-Persedikab Kediri mulai menjalani program latihan menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2021. Tony Ho sebagai pelatih kepala Persedikab menilai jika komposisi tim yang ada saat ini dinilai masih kurang.

Atas permintaan Head Coach Tony HO ada tiga pemain Maluku Utara termasuk penjaga gawang tim PON Maluku Utara.” Pemain PON Zidan kiper Wandy dan Supardi siap merapat di Persedikab Kediri,”kata Hengky Oba pelatih kiper Persedikab yang dihubungi malutsatu.com

Dia mengatakan, usai menjalin negosiasi dengan penjaga gawang asal Persela Lamongan, sesuai rencana, jajaran pelatih maupun manajemen akan mendatangkan penjaga gawang asal tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Maluku Utara.

Hengki Oba mengaku, sesuai dengan kebutuhan, Persedikab akan mencari 4 penjaga gawang. Sedangkan saat ini tim berjuluk Bledug Kelud tersebut telah memiliki tiga penjaga gawang salah satunya ialah Sheva Meindieta Firmansyah atau penjaga gawang ketiga asal Persela Lamongan.

“Kita masih perlu penjaga gawang satu lagi. Rencananya ya dari PON Maluku Utara,” ujarnya kepada wartawan ini, Sabtu (25/9).

Menurut Hengki Oba, meski kuota penjaga gawang belum terpenuhi, program latihan telah mulai dijalankan. Dalam sisa waktu yang ada ini, akan berupaya keras untuk membentuk penjaga gawang yang baik dengan segudang pengalamannya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed