oleh

Turnamen Piala Jarod, Inspektorat Diperkuat Mantan Pemain Timnas

TERNATE-Kendati jadwqal pelaksanaan turnamen sepakbola Pila Jaros Cup pertama belum dipastikan, akan tetapi beberapa tim di jajaran Pemerintah Provinsi Maluku Utara telah mempersiapkan diri.

Salah satunya, tim Inspektorat Maluku Utara yang mempersiapkan diri dalam laga bertaraf silaturahmi itu. Bahkan untuk meraih ambisi besar skuad Inspektorat diperkuat, Ricko mantan pemain timnas era Ilham Udin Armaiyn.

Lulusan STPD itu kini bertugas sebagai ASN di jajaran Pemerintah Provinsi unit kerja Inspektorat setelah pindah dari Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). “Skuad kami akan diperkuat mantan pemain Timnas yang kini bekerja di Inspektorat,”kata Inspektur Niwan MT Ali kepada maslutsatu.com, Sabtu (3/7/2021).

Tak hanya itu, Nirwan juga membeberkan sejumlah nama mantan pemain Persiter yang akan memperkuat tim Inspektorat seperti, Abubakar Abdul Latif palang pintu Persiter serta Sahjuan Doa.

Skuad Inspektorat Maluku Utara tidak boleh dianggap remeh oleh tim-tim yang nantinya akan berlaga di Jarod Cup I nanti. “Paling tidak dengan komposisi pemain yang ada, skuad Inspektorat tidak boleh dianggap remeh. Target kami yang terbaik di turnamen Jarod Cup,”ungkap Nirwan MT Ali. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed