oleh

Usman Sidik Berharap Muhammadiyah Ikut Mendorong Pembangunan Halmahera Selatan

LABUHA-Muhammadiyah diharapkan dapat memberikan kontribusi besar untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), dengan sejumlah programnya.

“Peran Muhammadiyah sangat besar, apalagi diawal kepemimpinan saya telah bekerjasama dengan Universitas Miuhammadiyah Maluku Utara. Itu artinya, saya juga memiliki niat besar dalam kemajuan Muhammadiyah di Halsel,”ungkap Bupati Halsel H.Usman Sidik saat audance dengan dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Halmahera Selatan, Kamis (17/6/2021).

Usman Sidik menyatakan, jika Muhammadiyah utuh dalam mendorong percepatan pembangunan Halsel, dirinya siap dalam mengembangkan Pusat dakwah Muhammadiyah di negeri Saruma.

Usman mengaku, kemajuan Muhamamdiyah menjadi tugas bersama dalam memajukan Halmahera Selatan dalam kepemimpinnya. Apalagi kata Dia, Muhammadiyah sudah memberikan dorongan besar hingga menuju puncaknya saat ini memimpin Halmahera Selatan. ’Untuk program Ortom Muhamamdiyah akan didukung bersama dalam kemajuan Pembangunan Halsel.”Jelas Usman

Sementara Bahtiar Kasim sekretaris PD Pemuda Muhammadiyah Halsel menyambut baik dukungan pemerintah daerah terhadap program Ortom Muhamamdiyah di Halsel. Apalagi PDPM Halsel sendiri menyambut pelantikan pengurus serta IMM Halsel dalam menghadapi muktamar pada agustus mendatang. ”Dengan hasil audens ini, Ortom Muhamamdiyah Halsel dalam mengawal kemajuan pembangunan Halsel.”jelasnya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed