oleh

Welhelmus Ajak Warga Waci Menangkan Ubaid-Anjas

MABA,MSC-Mantan Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Welhelmus Tahalele mengajak warga masyarakat Desa Waci Kecamatan Maba Selatan untuk memilih dan memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2 Ubaid-Anjas.

Hal itu dikatakan Welhelmus pada saat berorasi politik di kampanye terbuka terbatas pasangan calon nomor urut 2 Hi Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Anjas) di Desa Waci, Rabu (18/11/2020).

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini mengatakan, memilih pasangan Ubaid-Anjas adalah pilihan yang tepat karena mereka merupakan tipe pemimpin yang merakyat. “Jadi tidak usah pilih pasangan yang lain, pilih saja nomor dua karena mereka berdua orang yang sederhana dan merakyat,” kata Welhelmus.

Menurut Emus sapaan akrab Welhelmus Tahalele, Ubaid Yakub dan Anjas Taher memiliki sifat kesederhaan yang sama seperti dirinya semasa dirinya masih menjabat selaku Bupati Haltim pertama 2005-2010.

“Maka sudah pasti apa yang diinginkan oleh masyarakat akan cepat ditanggapi. Jadi semua keluarga saya yang ada di Waci maupun Peteley harus memenangkan psangan nomor 2 Ubaid-Anjas,” tutur Emus.

Lanjut dia, bahkan calon Bupati Ubaid Yakub sebelum menjabat sebagai Kadis Pendidikan dan Kadis Perhubungan pernah menjadi seorang guru. “Tugas sebagai seorang guru ini juga saya pernah rasakan bagimana mendidik ana murid. Maka dari guru itulah saya yakin bahwa Ubaid dan Anjas akan membawa Haltim kedepan yang lebih baik,” ujarnya.

Kedatangan pasangan Ubaid-Anjas disambut dengan tarian Lalayon, Salawat Nabi kemudian diarakkan menggunakan perahu Kora-Kora ke tempat kampanye. (Can).

Bagikan

Komentar

News Feed