oleh

Tiang Bendera Hilang, Upacara 17 Agustus Molor

MABA,MSC-Hilangnya tiang bendera membuat molor pelaksanaan upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi kemerdekan Republik Indoensia ke 74 di kecamatan Maba Tengah, kabupaten Halmahera Timur.

Hilangnya tiang bendera bartu diketahui setelah pagi hari saat akan melaksanakan upcara detik-detik proklamasi dalam rangka HUT RI ke 74. Hingga berita ini ditayang siapa pelakunya belum diketahui.

Informasi yang diperoleh, hilangnya tiang bendera terjadi pada malam hari, dan untuk mengantisiapsi agar upacara bendera peringatan HUT RI dapat berjalan Panitia menggunakan tiang bendera milik SD Wayamli Kecamatan Maba Tengah.

“Tara tau sapa yang ambe tiang itu, tapi sudah diganti dengan tiang bendera milik SD Wayamli,” kata Taufik salah satu warga, Sabtu,(17/8/2019). Upacara kemudian dapat dilaksanakan, setelah tiang tersebut diganti.

Namun lanjut Taufik untuk sementara pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan pelaku pencurian tiang bendera. “Sekarang dorang masih cari pe pelaku,” akunya.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed