oleh

Kunjungan ke Maluku Utara, Apa Agenda Panglima TNI

TERNATE-Kedatangan Panglima TNI Republik Indonesia Andika Perkasa di Maluku Utara bersama istri Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati dan rombongan diterima langsung oleh Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba dan jajaran Forkopimda di Bandara Babullah Ternate.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Panglima TNI akan melakukan pertemuan dengan jajaran Makorem 152 Babullah dan jajaran Lanal Ternate serta mengunjungi galeri Dharma Pertiwi Daerah XI.

Sementara ibu panglima akan melakukan kegiatan sosial berupa kunjungan ke keluarga anggota yang sakit. Pada hari Jumat pagi, panglima TNI akan meninjau lokasi vaksin masal yang dilakukan di Gedung Duafa Center Ternate.

Dalam pertemuan singkat di ruang tunggu VIP lounge Bandara, Gubernur telah memberikan gambar terhadap tingkat vaksinasi di Maluku Utara dimana per tanggal 9 Desember 2021 vaksin satu telah mencapai 49.14 persen sementara vaksin dua 42.96 persen dan vaksin tiga sebesar 41.91persen.

“Adanya vaksin serentak hari Jumat besok akan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk secepatnya memperoleh vaksinasi,”kata Gubernur KH Abdul Gani Kasuba.

Karo Hubungan Masyarakat (Humas) Pemprov Maluku Utara, Rahwan K. Suamba, dalma rillisnya mengatakan, rencananya, setelah meninjau vaksinasi Panglima dan ibu berserta rombongan akan kembali ke Jakarta. (red)

Bagikan

Komentar