oleh

Kacab BRI Ternate Bayar Klaim Tutup Usia

TERNATE-Kantor Cabang (Kacab) BRI Ternate menyerahkan Klaim tutup usia Program Asuransi Davestera BRI Life sebesar Rp50 juta kepada peserta (almarhuma) Ibu Erna yang diterima ahli warisnya, bapak Lasman Hajiju.

Penyerahan secara simbolis, Pimpinan Cabang BRI Ternate yang diwakilkan oleh Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) BRI KCP Ternate Selatan, Achmad Fauzal, bersama Supervisor Halidjah Lukman dan RM Briguna Nazaruddin Daud Kamis (23/2/2023).

Achmad Fauzal mengungkapkan, setiap nasabah bisa mengasuransikan dirinya sesuai kebutuhan apa lagi Era Moderen ini yang cendrung Konsumtif dapat menjadikan Asurasi BRILife sebagai pilihan Proteksi yang tepat karena manfaatnya bisa double Claim memberi keuntugan dan kemudahan untuk nasabah di Kanca Ternate khususnya di KCP Ternate Selatan

Dia mengatakan, manfaat asuransi Davestera BRI Life Proteksi Masa Depan Terpercaya, membuat nasabah khususnya ahli waris tidak terbebani hutang apabila terjadi resiko meninggal dunia terhadap peserta.

“Jadi, pihak ahli waris tidak terbebani jika peserta tutup usia. Hanya dengan membayar premi Asuransi Rp2,1 juta per semester, peserta program Davestera ini bisa mendapat klaim asuransi jiwa mulai dari Rp50 juta,”papar Achmad Fauzal. (red)

Bagikan

Komentar